sewa scaffolding jakarta

Sewa Scaffolding Murah
Opsi Harga sewa scaffolding murah perbulan adalah penawaran terbaik bagi pegiat konstruksi, tukang bangunan untuk pekerjaan cukup tinggi, dengan scaffolding bisa memberikan stabilitas dan keamanan untuk para pekerja

Kami menyediakan jasa penyewaan scaffolding DKI Jakarta seperti jakarat selatan mampang tebet kemang Gatot Subroto Jendral Sudirman Jakarta Barat, Puri Kembangan Kebun Jeruk dengan harga yang bersaing, adapun item penyewaan yang kami tawarkan dapat anda tentukan sendiri, baik itu untuk kebutuhan 1 set dengan jumlah disesuaikan dengan Kebun Jeruk Cengkareng dll.

Jakarta Timur Cipinang Kalimalang Duren Sawit dll

untuk informasi dan harga sewa scaffolding yang dapat kami sediakan bisa dilihat harga per item yang telah kami sediakan dibawah ini dan anda juga dapat melihat keseluruhan harga pada daftar harga rental scaffolding, silahkan konsultasikan mengenai kebutuhan scaffolding anda dan dapatkan harga istimewa dari kami.

MJP  Rental Scaffolding solusi sewa scaffolding Jakarta

 

SEWA SCAFFOLDING

Kami melayani Sewa scaffolding  untuk wilayah Bogor, Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi dan sekitarnya dengan harga Sewa scaffolding yang relatif murah terjangkau yang relevan sehingga sesuai dengan anggaran keuangan konsumen. Kami sendiri memiliki cakupan wilayah yang sangat luas yang siap menyediakan kebutuhan scaffolding anda dalam jumlah besar maupun kecil dan kami bantu untuk mengantar ke lokasi proyek anda.

Produk, layanan, dan fasilitas unggulan dari ” UD. MANDIRI JAYA PUTRI ” yaitu

  1. Penyewaan atau rental Scaffolding berbagai jenis seperti  Steger, Clamp Pipa, dan alat-alat Scaffolding lainnya.
  2. Jual/beli Scaffolding berbagai jenis seperti  Steger, Clamp Pipa, dan alat-alat Scaffolding lainnya.
  3. Jual/beli besi tua
  4. Harga sewa scaffolding Sewa Murah atau relatif terjangkau yang relevan sehingga sesuai dengan anggaran keuangan konsumen
  5. Fasilitas yang kami miliki sangat lengkap seperti pipa dan roda scaffolding, clamp dan lain-lain.
  6. Adanya layanan Siap Antar Untuk Wilayah Jabodetabek. Karena ketepatan waktu pengerjaan sesuai jadwal yang telah ditetapkan adalah menjadi standar operasional prosedur pelayanan kami.
  7. Pelayanan yang Profesional dan Terpercaya, dengan mengedapankan atau mengutamakan Kecepatan Proses rental scaffolding Mejadikan Kami Sebagai acuan atau rekomendasi Pilihan Beberapa Kontraktor Untuk Membantu Pekerjaan Mereka.
  8. Jam operasional pelayanan kami buka setiap hari, mulai pukul 07.30 sampai 21.00
sewa scaffolding

layanan siap antar

Jika kalian cari jasa rental terdekat maka UD. MANDIRI JAYA PUTRI adalah tempatnya.

jika kalian butuh biaya sewa  yang ringan maka UD. MANDIRI JAYA PUTRI adalah solusinya.

KEPUASAAN KONSUMEN ADALAH PRIORITAS UTAMA DARI KEBERHASILAN PELAYANAN KAMI.

KEPERCAYAAN KONSUMEN ADALAH MODAL UTAMA UNUK KEBERHASILAN USAHA KAMI.

JADIKANLAH JASA RENTAL SCAFFOLFING KAMI PARTNER KERJASAMA ANDA dan SEGERA HUBUNGI KAMI.

Kami senang berkomunikasi dengan anda meski hanya sekedar konsultasi. Silahkan komunikasikan dengan kami tentang apa yang anda butuhkan dari produk kami

 

sewa scaffolding

 

 

 

 

 

 

UD. MANDIRI JAYA PUTRI

Alamat :

Jalan Raya Cileungsi-Jonggol KM.7 Kampung Panangga RT.02/RW.03 Desa Gandoang Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16820

Whatsapps : 0812-8792-3213

Rental Scaffolding Jonggol Cileungsi

Jasa rental scaffolding/sewa scaffolding/Jual beli scaffolding dan besi tua TERDEKAT, HARGA MURAH, PROSES MUDAH, PRODUK BERKUALITAS maka MJP Rental Scafolding adalah solusinya. MJP Rental Scaffolding melayani  jasa penyewaan berbagai jenis-jenis scaffolding dan ukuran scaffolding yang menjangkau seluruh tempat konsumen scaffolding terdekat, seperti sewa scaffolding Cileungsi, Sewa scaffolding Jonggol, Sewa scaffolding Jakarta, Sewa scaffolding Bogor, Sewa scaffolding Depok, Sewa scaffolding Bekasi, Sewa scaffolding Tanggerang,  sewa scaffolding Bandung, sewa scaffolding surabaya, dan daerah lainnya Harga Sewa Scaffolding yang kami tawarkan ini adalalah bagian dari kebutuhan konstruksi untuk melakukan pekerjaan yang tidak dapat dijangkau langsung, biasanya pemasangan-pemasangan material yang berada pada dinding bangunan. Kiranya kita perlu sedikit mengenal dan seperti apa itu definisi dan penjelasan mengenai scaffolding itu sendiri. Scaffolding atau perancah adalah suatu peralatan struktur sementara yang digunakan untuk menyangga pekerja dan material dalam pekerjaan konstruksi atau perbaikan gedung dan bangunan-bangunan diantaranya pekerjaan pengecoran Ready mix pada dinding dan media lainnya. Biasanya perancah berbentuk suatu sistem modular dari pipa atau tabung logam, meskipun, banyak juga Scaffolding yang dibuat menggunakan bahan-bahan lain. Di beberapa negara di Asia, seperti RRC dan Indonesia, perancah dari bambu masih digunakan. Jasa sewa atau rental scaffolding ini tentunya menjadi salah satu solusi dalam penyelesaian segala jenis proyek anda yang tidak dapat dijangkau langsung oleh para tukang. Untuk tempat sewa scaffolding dan harga sewa scaffolding, serta informasi lainnya lebih lanjut hubungi : 0818-0604-8185

scaffolding

Perancah (scaffolding) adalah suatu struktur sementara yang digunakan untuk menyangga manusia dan material dalam konstruksi atau perbaikan .

Pengertian Perancah Scaffolding dan Jenisnya

perancah scaffolding

Perancah (scaffolding) atau steger merupakan konstruksi pembantu pada pekerjaan bangunan gedung. Perancah dibuat apabila pekerjaan bangunan gedung sudah mencapai ketinggian 2 meter dan tidak dapat dijangkau oleh pekerja. Perancah adalah work platform sementara.

Perancah (scaffolding) adalah suatu struktur sementara yang digunakan untuk menyangga manusia dan material dalam konstruksi atau perbaikan gedung dan bangunan-bangunan besar lainnya. Biasanya perancah berbentuk suatu sistem modular dari pipa atau tabung logam, meskipun juga dapat menggunakan bahan-bahan lain. Di beberapa negara Asia seperti RRC dan Indonesia, bambu masih digunakan sebagai perancah.

perancah-scaffolding

Scaffolding sendiri terbuat dari pipa – pipa besi yang dibentuk sedemikian rupa sehingga mempunyai kekuatan untuk menopang beban yang ada di atasnya. Dalam pengerjaan suatu proyek, butuh atau tidaknya penggunaan scaffolding bisa tergantung kepada pemilik proyek. Karena adanya perbedaan antara biaya menggunakan bambu dan scaffolding. Scaffolding digunakan sebagai pengganti bambu dalam membangun suatu proyek. Keuntungan penggunaan scaffolding ini adalah penghematan biaya dan efisiensi waktu pemasangan scaffolding.

Ada tiga type dasar :

  • Supported scaffolds, yaitu platform yang disangga oleh tiang, yang dilengkapi dengan pendukung lain seperti sambungan-sambungan, kaki-kaki, kerangka-kerangka dan outriggers
  • Suspended scaffolds, yaitu platform tergantung dengan tali atau lainnya
  • Aerial Lifts, penopang untuk mengangkat seperti “Man Baskets” atau keranjang manusia

Fungsi Perancah 

  • Sebagai tempat untuk bekerja yang aman bagi tukang / pekerja sehingga keselamatan kerja terjamin.
  • Sebagai pelindung bagi pekerja yang lain, seperti pekerja di bawah harus terlindung dari jatuhnya bahan atau alat.

perancah scaffolding

Jenis Perancah

1. Perancah Andang.
Perancah atau andang digunakan pada pekerjaan yang tingginya 2,5 – 3 m. Apabila pekerjaan lebih tinggi maka tidak digunakan andang lagi. Macam – macam perancah andang:
  • Perancah andang kayu cara membuatnya cepat dan dapat dipindah pindahkan. Untuk tinggi perancah tetap tidak dapat disetel. Biasanya pada pekerjaan yang tingginya tidak lebih dari 3 m, untuk pekerjaan lebih tinggi dari 3 m menggunakan perancah tiang.

sertifikat scaffolding

Perancah andang bambu dapat dipindah-pindah dan sebagai pengikatnya memakai tali ijuk, karena tali ijuk ini tahan terhadap air, panas dsb. Pada perancah andang bambu ini sudah disetel terlebih dahulu, sehingga tinggi dan panjangnya tidak dapat distel kembali. Biasanya andang bambu dapat dipakai pada ketinggian pekerjaan tidak lebih dari 3 m, mengenai kaki andang bambu ada yang pakai 2 atau 3 pasang.

Capture5

  • Perancah besi sangat praktis dan efisien karena pemasangannya mudah dan dapat dipindah-pindahkan.Tinggi perancah besi dapat disetel untuk jarak kaki perancah yang satu dengan yang lain hingga 180 cm dengan tebal papan 3cm.

Capture6

2. Perancah Tiang.
Perancah tiang digunakan apabila pekerjaan sudah mencapai diatas 3 m, Perancah tiang bisa dibuat sampai 10 m lebih tergantung dari kebutuhan. Perancah tiang ada 3 macam:
a. Perancah tiang dari bambu.
Capture7
Pada umumnya perancah bambu banyak dipakai oleh pekerja di lapangan, baik pada bangunan bertingkat maupun tidak. Alasannya adalah:
  • Bambu mudah didapat, kuat, dan murah.
  • Pemasangan perancah bambu mudah dibongkar dan dapat dipasang kembali tanpa merusak bambu.
  • Bahan pengikatnya pakai tali ijuk.

b. Sistem perancah bambu dengan konsol dari besi.

Capture8
Sistem perancah bambu dengan konsol besi hanya ditahan oleh satu tiang bambu saja, berbeda dengan perancah yang ditahan oleh beberapa tiang.
Keuntungannya adalah sbb :
  • Tidak terlalu banyak bambu yang dibutuhkan,
  • Cara pemasangannya lebih cepat daripada perancah bambu,
  • Lebih praktis dan menghemat tempat.
  • Pemasangan konsol dapat dipindah dari tingkat 1 ketingkat diatasnya,
  • Untuk tiang bambu tidak perlu dipotong,
c. Perancah tiang besi atau pipa.
Capture9
Pada perancah tiang dari besi atau pipa alat penyambungnya memakai kopling, untuk penyetelannya lebih cepat dibandingkan  perancah tiang bambu.
3. Perancah Besi Beroda
Capture10
Perancah besi beroda ini terbuat dari pipa galvanis. Pada perancah besi beroda dapat dipasang di lapangan atau didalam ruangan. Fungsi rodanya  adalah untuk memindahkan perancah. Pada perancah besi beroda sedikit lain dari perancah yang ada, karena disini bagian-bagian dari tiangnya sudah berbentuk kusen, sehingga penyetelan / pemasangannya lebih mudah dan praktis.
4. Perancah Besi tanpa Roda.
Capture11
Perancah ini terdiri dari komponen-komponen; Kaki pipa berulir, kusen bangunan, penguat vertikal, tiang sandaran, sambungan pasak, papan panggung, panggung datar, Papan pengaman, tiang sandaran, penutup sandaran, konsol penyambung, penopang, konsol keluar, tiang sandaran tangga, pinggiran tangga, anak tangga, sandaran tangga, dan sandaran dobel.

5. Perancah Menggantung

Capture12
Pada perancah menggantung digunakan pada pekerjaan pemasangan eternit, pekerjaan finishing pengecatan eternit, plat beton, dst. Jadi perancah menggantung digunakan pada pekerjaan bagian atas saja dan pelaksanaannya perancah digantungkan pada bagian atas bangunan dengan memakai tali atau rantai besi.
6. Perancah Frame
Capture13
Frame ini biasanya terbuat dari pipa atau tabung logam. Perancah ini dapat disusun sedemikian rupa menjadi satu kesatuan perancah yang tinggi untuk menopang pekerja dalam kegiatan konstruksi berlokasi tinggi.
7. Perancah Dolken
Merupakan perancah yang berbahan kayu dolken. Kayu bulat/ dolken Biasanya digunakan untuk tiang-tiang perancah dan ukuran yang biasanya digunakan adalah berdiameter 6 – 10 cm.
Capture14
8. Two Point Adjustable Suspension Scaffold
Capture15
9. Strip Board One Side Scaffold
Capture16
10. Auxiliary Fixtures For Pipe Scaffolding
Capture17

jenis jenis scaffolding

JENIS SCAFFOLDING UNTUK KONSTRUKSI

Berikut ini adalah jenis perancah dalam konstruksi yang kami kutip dari Reycom Cipta Semesta:

  1. Scaffolding Andang
    Scaffolding andang biasa digunakan bila sebuah pekerjaan memiliki ketinggian tidak lebih dari 3 meter. Dalam proses pembuatannya, scaffolding andang ada yang terbuat dari kayu, bambu, dan besi. Ketiganya sama-sama bisa dipindahkan. Jika scaffolding andang yang terbuat dari kayu dan bambu tak bisa disetel ukurannya, scaffolding andang dari besi ketinggiannya bisa disetel sesuai kebutuhan.
  2. Scaffolding Tiang
    Jika pembangunan melebihi 3 meter, maka seseorang membutuhkan scaffolding tiang yang dapat dibuat hingga 10 meter lebih. Ada tiga jenis scaffolding tiang untuk bahan pembuatannya.- Terbuat dari bambu. Bambu masih digunakan untuk scaffolding tiang karena mudah didapat, kuat, dan murah. Scaffolding bambu juga mudah dipasang bongkar.
    – Terbuat dari bambu dengan konsol besi. Untuk penahan, scaffolding hanya menggunakan satu tiang bambu sehingga tak membutuhkan banyak bambu. Keuntungannya, konsol yang
    terbuat dari besi, dapat dipindah dari satu tingkat ke tingkat atasnya.
    – Terbuat dari besi. Jika ingin menggunakan scaffolding yang penyetelannya lebih cepat, maka solusinya adalah scaffolding yang terbuat dari besi atau pipa bahkan baja dengan menggunakan kopling
    sebagai sambungannya.
  3. Scaffolding Besi Beroda
    Jenis scaffolding lainnya adalah terbuat dari besi beroda dari pipa galvanis. Karena memiliki roda, scaffolding ini bisa digunakan outdoor ataupun indoor sehingga memudahkan untuk dipindah-pindah, begitu juga dalam hal pemasangan.
  4. Scaffolding Besi Tanpa Roda
    Berbeda dengan sebelumnya, scaffolding ini tak memiliki roda. Komponennya terdiri dari kaki pipa, kusen, penguat vertikal, tiang sandaran, sambungan pasak, papan panggung, papan pengaman, penopang, tiang sandaran, pinggiran tangga, dan anak tangga.
  5. Scaffolding Menggantung
    Jenis scaffolding menggantung digunakan untuk pekerjaan dalam pemasangan plat beton atau eternit. Bisa dikatakan jika scaffolding menggantung hanya digunakan untuk pekerjaan bagian atas saja.

harga sewa scaffolding

Scaffolding atau bahasa Indonesianya perancah adalah batangan tersusun berupa kayu, bambu atau pipa besi yang disambung-sambung menjadi satu, jenis alat pendukung pekerjaan yang digunakan sebagai platform untuk melakukan pekerjaan konstruksi, jenis scaffolding bervariasi tergantung jenis pekerjaan pada dunia konstruksi. Alat ini harus stabil dan kuat untuk mendukung para pekerja dan menerima beban material bangunan yang ditempatkan di atasnya.

Harga sewa scaffolding perbulan maupun mingguan, harga sewa steger ini sebagai penawaran terbaik bagi pegiat konstruksi, tukang bangunan yang tidak dapat menjangkau media konstruksi pada ketinggian tertentu.

Kami menyediakan jasa penyewaan scaffolding dengan harga yang bersaing, penywaan yang kami tawarkan dapat anda tentukan sendiri, baik itu untuk kebutuhan 1 set dengan jumlah disesuaikan dengan kebutuhan, konsultasikan mengenai kebutuhan alat perancah ini dan dapatkan harga istimewa dari kami.

Harga Sewa Scaffolding yang kami tawarkan ini adalah bagian dari kebutuhan konstruksi untuk melakukan pekerjaan yang tidak dapat dijangkau langsung, biasanya pemasangan-pemasangan material yang berada pada dinding bangunan.

Kiranya kita perlu sedikit mengenal dan seperti apa itu definisi dan penjelasan mengenai scaffolding itu sendiri.

Scaffolding atau perancah adalah suatu peralatan struktur sementara yang digunakan untuk menyangga pekerja dan material dalam pekerjaan konstruksi atau perbaikan gedung dan bangunan-bangunan diantaranya pekerjaan pengecoran ready mix pada dinding dan media lainnya.

Biasanya perancah berbentuk suatu sistem modular dari pipa atau tabung logam, meskipun, banyak juga scaffolding yang dibuat menggunakan bahan-bahan lain. Di beberapa negara di Asia, seperti RRC dan Indonesia, perancah dari bambu masih digunakan.

Jasa sewa atau rental scaffolding ini tentunya menjadi salah satu solusi dalam penyelesaian segala jenis proyek anda yang tidak dapat dijangkau langsung oleh para tukang.

 

Rental scaffolding jakarta barat

Mjp rental scaffolding Menyewakan scaffolding /steger/jack base/U head/cat walk. Terawat. Material kuat & kokoh. Harga murah & terjangkau. Fast respon.

MJP Rental Scaffolding

Kami melayani jasa rental scaffolding Wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan sekitarnya yang berkualitas dengan harga sewa paling murah.

rental scaffolding jakarta

Mjp merupakan penyedia jasa layanan rental scafolding jakarta timur melayani wilayah Cakung, Cawang,Halim perdana Kusuma pondok gede,jati Waringin, jati Uyung,taman mini,duren sawit,Kalimalang,Cipinang,jati negara,kampung Melayu,Salemba,Cawang dll.

Frame scafolding

Frame scafolding

Scaffolding sendiri biasanya terbuat dari pipa – pipa besi yang dibentuk sedemikian rupa sehingga mempunyai kekuatan yang berguna untuk menopang beban yang ada di atasnya. Dalam pengerjaan suatu proyek, butuh atau tidaknya penggunaan scaffolding bisa tergantung kepada pemilik proyek. Karena dengan adanya perbedaan antara biaya menggunakan bambu dan scaffolding. Scaffolding biasanya digunakan sebagai pengganti bambu dalam membangun suatu proyek.

Jadi pada dasarnya penyetelan perancah ini sangat sederhana dan mudah namun yang menjadi permasalahan adalah apabila ketinggian bekisting yang akan kitan pasang tidak sesuai dan spesifikasi (ketinggian) scaffolding yang ada. Oleh sebab itu sangat perlu data teknis atau gambar dari pekerjaan bekisting agar dapat untuk merencanakan pemasangan perancah. Di bawah ini akan dijelaskan dengan singkat bagaimana cara penyetelan perancah dan cara penyambungannya. Cara penyetelan perancah scaffolding adalah sebagai berikut:
Menentukan letak dari scaffolding atau mengatur jarak scaffolding misalnya as balok pada pekerjaan bekisting balok.
Memasang base plat atau jack base di atas landasan yang stabil.
Menyetel kerangka (frame).
Dilanjutkan dengan memasang cross brace pada dua sisi agar elemen perancah dapat berdiri dengan baik.
Selanjutnya menyusun frame vertikal berikutnya, atau selesai dengan pemasangan shoring head jika ketinggian perancah dianggap cukup, artinya ketinggian dapat dilakukan dengan mengatur jack dan u-head.
Kemudian ketinggian perancah diatur sesuai dengan ketinggian bekisting yang telah direncanakan.

Keuntungan dari penggunaan scaffolding ini adalah untuk penghematan biaya dan efisiensi waktu pemasangan scaffolding.

Jack Base adalah alat yang digunakan sebagai alas kaki dari perancah atau scaffolding, konstruksinya berulir sehingga dapat menyesuaikan dengan jarak dari lantai. Jack Base / Adjustable base adalah aksesoris scaffolding / perancah yang digunakan untuk mengamankan dan menyesuaikan main frame ke tanah dan yang mengatur ketinggian scaffolding / perancah.Adjustable base / Jack Base memberikan ekstra stabilitas untuk scaffolding / perancah dan memungkinkan penggunaan yang aman di tanah yang tidak rata

catwalk

catwalk  merupakan komponen perancah yang dibuat dari bahan baja berkualitas yang telah dilapisi dengan cat pelindung untuk melindungi permukaanya dari karat dan oksidasi.

Harga sewa catwalk Rp 35,ooo segera hubungi

scaffoding

Kami menyediakan jasa scaffolding dengan harga yang bersaing, penywaan yang kami tawarkan dapat anda tentukan sendiri, baik itu untuk kebutuhan

Scaffolding biasanya juga disebut sebagai steger atau Perancah yang digunakan untuk membantu aktifitas pekerja bangunan di tempat ketinggian yang tidak mungkin dijangkau oleh manusia. INGAT!!! Setiap pekerjaan pasti memiliki resiko baik itu besar maupun kecil namun sebelum resiko tersebut terjadi maka waspadai terlebih dahulu. Begitu juga jika anda bekerja membangun bangunan yang tinggi maka gunakanlah jasa rental scaffolding dki jakarta  untuk mengamankan pekerjaan anda.

SIAPA YANG MENGGUNAKAN JASA SCAFFOLDING?

Pada proyek-proyek besar seperti membangun rumah, Gedung, mall dan bangunan yang lain para kontraktor pasti memerlukan sewa scaffolding Mjp untuk para pekerjanya dapat bekerja pada ketinggian. Selain itu jug dapat digunakan untuk para pelaku bisnis untuk memasang banner, spanduk dan pemasangan-pemasangan lain yang memerlukan jangkauan lebih